Profil Agarwood Community Indonesia

Wednesday, August 17, 2016

Keutamaan bergabung dengan komunitas, Agarwood Community Indonesia - ACI

Salaam ACI,

Melakukan sebuah pekerjaan atau hobby yang di senangi akan sangat baik bila berada dalam sebuah wadah/tempat/kelompok atau komunitas yang disesuaikan dengan jenis kegiatan yang dilakukan.

ACI - Agarwood Community Indonesia, merupakan komunitas yang tepat yang bisa anda pilih untuk melakukan berbagai kegiatan budidaya pohon gaharu. Di dalam komunitas ini anda akan mendapati berbagai panduan tentang pohon gaharu, mulai dari masa penanaman, perawatan, inokulasi, panen, dan yang tak kalah penting adalah bantuan di bidang pemasaran hasil panen untuk di jual ke pihak ke tiga.

Tujuan utama di dalam budidaya pohon gaharu, adalah menghasilkan chip resin gaharu dengan hasil panen yang memiliki kwalitas atau grade mutu yang dapat menembus pasar international.

Untuk mencapai tujuan tersebut diatas sangat perlu kiranya para petani atau pelaku pembudidaya pohon gaharu mendapatkan pendampingan yang tepat dari ahli di bidangnya. 

Dimana dalam pendampingan yang dilakukan ACI terhadap para anggota komunitas ACI memberikan layanan sebagai berikut ini :
  1. Pendampingan anggota ACI, dari pemilihan bibit, membuat bibit unggul, perawatan/inokulasi bertahap pada pohon gaharu budidaya.
  2. Pemantauan perkembangan pohon gaharu anggota ACI, dari waktu ke waktu , agar dapat berkembang sesuai dengan tujuan utama pelaku budidaya pohon gaharu unggul.
  3. Membantu pemasaran hasil panen anggota ACI, untuk di jual pada pihak ketiga/buyer, baik dalam bentuk hasil panen mentah, product setengah jadi atau pun product jadi yang sudah bisa digunakan langsung oleh masyarakat umum/user.
Ketiga hal tersebut diatas, merupakan layanan yang pengurus ACI berikan kepada seluruh anggota komunitas ACI. Khusus HANYA UNTUK ANGGOTA KOMUNITAS YANG BER STATUS AKTIF.

UNTUK ANGGOTA KOMUNITAS ACI YANG AKTIF, mendapatkan keringanan pembayaran untuk pembelian bahan baku yang diperlukan dalam pelaksanaan budidaya pohon gaharu, maupun belanja barang/product di toko online GMB
Mulai dari 5% hingga 30%
Ketentuan berlaku, (lihat pada posting tentang discount)

Layanan secara umum bisa dibaca oleh setiap anggota komunitas  yang kami bagikan melalui group facebook, halaman facebook, web blog.

KHUSUS , layanan konsultasi langsung melalui line telpon atau pun whatSapp.
Call. +62 821 3762 9136
whatSapp. +62 853 555 289 86

Group FB, Agarwood Community Indonesia - ACI
Halaman Facebook,  http://facebook.com/aciglone
web blog, http://aciglone.blogspot.com



Link Terkait :
  1. Bergabung di Komunitas.
  2. Door Prize 21, Jalan menuju kemudahan dalam melakukan inokulasi pohon gaharu anggota ACI Community.
  3. Webblog Gubal Gaharu Indonesia. sudah berjalan sejak 5 tahun yang lalu, di kunjungi oleh ratusan ribu pengunjung dari seluruh dunia.
  4. Budidaya Gaharu Unggul GM Super. sudah di tanam di berbagai daerah, bahkan sampai ke luar negeri.
  5. Inokulan Kapsul Super 8i9sudah terbukti hasil panennya, terjual Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 juta per Kg.


Nantikan tulisan lanjutan untuk pemirsa ACI Community, tercinta.

No comments:

Post a Comment