Profil Agarwood Community Indonesia

Tuesday, November 8, 2016

ACI Community, Membangun Jaringan Di Pasar Dunia.


Salaam Sahabat ACI Community,......
Dimana pun berada.

ACI Community terus menerus membangun dan memperluas jaringan pemasaran gaharu di tingkat dunia. Jauh sebelum ACI Community di lahirkan, hal ini telah saya (Glone Muhammad) lakukan. Dan juga meneruskan klien-klien yang di wariskan oleh kakek buyut saya.


Pentingnya jaringan pemasaran di luar negeri di kembangkan agar ke depannya, hasil panen anggota aktif ACI Community dapat terserap oleh pasar dunia dengan baik. Untuk itu setiap anggota aktif ACI Community mendapatkan pembinaan rutin yang dilakukan secara continue dan berkesinambungan.

Alhamdulillah hingga saat ini, jaringan pemasaran di tingkat dunia ACI Community sudah ada di :
  1. Negara Australia
  2. England
  3. Tiongkok
  4. Taiwan
  5. UNI Emirat Arab (UEA)
  6. Singapore
  7. Malaysia
  8. Arab Saudi
  9. AMERICA
dan terus di perluas serta di perbesar jumlah komoditi product yang kita jual kepada mereka se iring dengan berkembangnya ACI Community dan Kelompok Tani Gubal Gaharu Indonesia.

Dengan bantuan support & Do`a rekan semua . Serta dengan kerja keras yang tiada henti yang kita lakukan secara bersama sama, sesuai dengan kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh rekan/kelompok ACI Community di daerah, insya Allah kita raih berkah dan kesejahteraan yang baik melalui usaha di bidang budidaya pohon gaharu unggul ini.

Salam hangat saya,

Glone Muhammad


my contact : wa/call,  +62 853 555 289 86

No comments:

Post a Comment