Profil Agarwood Community Indonesia

Friday, November 11, 2016

KEMUDAHAN KHUSUS UNTUK MEMBER AKTIF "ACI COMMUNITY"

Salaam sahabat ACI Community,
Di mana pun berada,..........

PENGUMUMAN KHUSUS
10 November 2016

Dengan semangat untuk maju dan terus berkembang serta meringankan beban segenap anggota ACI Community yang aktif. Tetap dengan semangat gotong royong yang selalu kita bina dari hari ke hari. Sehingga akan terciptanya harmonisasi di antara sesama anggota aci community dan pengelola.

Ada beberapa hal penting yang ingin saya sampaikan berkenaan dengan pelaksanaan di lapangan dan terbukanya peluang usaha sampingan sahabat aci community di daerah, yaitu :

  1. Kerjasama penanaman pohon gaharu unggul "GM Super" sebanyak 900 pohon per kelompok ( 1 unit kelompok terdiri dari 35 orang, , dengan 1 orang ketua kelompok. total = 36 orang ). dimana dengan adanya kerjasama ini antara pengelola aci community pusat dengan anggota aci di daerah. LENGKAPNYA KETENTUAN CLICK DI SINI !
  2. Peluang untuk industri rumah tangga , dengan memproduksi product turunan berupa, sabun untuk tubuh manusia (Body), yang bisa dipasarkan di wilayah masing-masing anggota ACI Community. Produksi di lakukan oleh kelompok kecil ( 1 unit kelompok terdiri dari 35 orang, dengan 1 orang ketua kelompok. total = 36 orang) di daerah domisili anggota ACI Community.  KETENTUAN LENGKAPNYA CLICK DI SINI !
  3. Percepatan proses inokulasi di daerah anggota aktif ACI Community, setiap bulan di sediakan 6 paket besar kapsul inokulasi super 8i9, (1 paket berisi 36 kapsul inokulan. bisa digunakan untuk 3 pohon dengan diameter 15cm. sehingga dengan 6 paket besar bisa ter inokulasi sebanyak 3 x6 = 18 pohon gaharu). sehingga akan mempercepat proses sirkulasi panen petani gaharu ACI Community dan sirkulasi pendapatannya dari budidaya pohon gaharu. Ketentuannya silakan di click DISINI !
Semoga dengan adanya kemudahan ini dapat mempercepat proses kemajuan seluruh anggota aci community yang aktif. 

Bila ada hal yang kurang jelas dapat di konsultasikan dengan pengelola ACI Community pusat.

Terima kasih.

G. Muhammad
wa/call. +62 853 555 289 86

Just Learning by DOING

No comments:

Post a Comment